Senin, 28 September 2020

Sewa Partisi Pameran Dimasa Pandemi

 



Dalam upaya melawan pandemi covid19, dunia event mulai menggeliat. Pameran dan event serupa sudah mulai bermunculan, tentu dengan protap kesehatan yang standart.Panitia biasanya menyediakan alat berupa hand sanitizer, thermogun dan disinfektan untuk menjaga agar event tetap bisa di jalankan. Bahkan terkadang panitia juga menyediakan masker bagi pengunjung yang datang tanpa masker.

Masyarakat yang sudah merasa jenuh dengan selalu berada #dirumahaja kini mulai memberanikan diri untuk beraktivitas seperti biasanya. Tentu dengan menggunakan pola interaksi yang tidak biasa, seperti selalu memakai masker dan jaga jarak aman. Atas dasar inilah para pelaku usaha hiburan, kuliner dan pariwisata mulai berani menggerakkan kembali roda usahanya.

Kerumunan orang memang tidak dibenarkan, tapi melakukan kegiatan secara bersama-sama dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan berstandart covid 19 tentu merupakan hal yang tetap bisa dilakukan. Dengan kesadaran ini diharapkan ekonomi masyarakat mulai tumbuh dan berputar seperti sediakala ketika pandemi belum melanda negeri ini. Situasi pandemi ini tentu menjadi pukulan telak terhadap ekomoni masyarakat secara luas. Semoga Allah segera mengakhiri pandemi ini dan dunia perekonomian segera pulih. Sehat terus Indonesia.. 

Sewa partisi pameran area Jogja, Solo, Purworejo, Magelang dan sekitarnya bisa kontak kami : BLOCKADE CONTRACTOR. 081215074145 (wa & call)



0 komentar:

Posting Komentar