Senin, 21 Desember 2020

Partisi Panel Display Lukisan & Foto

     Partisi pameran untuk kebutuhan terselenggaranya event memang sangat dibutuhkan. Banyak pelaku dunia pameran yang pada bulan-bulan tertentu susah sekali mendapatkan vendor partisi untuk event yang akan mereka kerjakan. 

    Salah satu yang sering di cari adalah persewaan partisi untuk kebutuhan display foto ataupun lukisan dalam rangka pameran lukisan & foto. Sekilas nampak sepele, namun terkadang hal ini dapat membuat panitia kelabakan kalau mencari vendornya mepet dengan waktu event. Kalo yang dibutuhkan tidak banyak sih ga terlalu jadi masalah. Tapi kalau yang di butuhkan dalam jumlah banyak terkadang vendor tidak sanggup untuk memenuhi kebutuhan itu. 




 

    Sebenernya pasang partisi panel untuk display lukisan ini tidaklah sulit dan juga tidak memakan waktu yang lama. Pengerjaannya sangat simple sekali. Hanya saja untuk instalasi listrik memang harus tetap ditangani oleh orang yang berpengalaman, karena sangat berbahaya kalau asal-asalan. Apalagi rangka partisi yang dipakai terbuat dari alumunium yang sangat baik dalam menghantarkan listrik. Oleh karenanya pilihlah vendor partisi yang tidak ceroboh dan asal-asalan dalam menangani instalasi listrik baik stand maupun panel lampu spot dalam pameran lukisan.

    Blockade Contractor ditangani oleh tenaga-tenaga yang sudah berpengalaman di bidangnya. Sangat teliti dan juga ramah. Professional dalam penanganan ini sangat kami utamakan karena dunia event itu berkaitan langsung dengan orang banyak. Tidak boleh sembrono dan asal-asalan apalagi untuk bagian instalasi listrik.

    Anda butuh partisi pameran untuk display lukisan dan foto? Anda bisa kontak kami Blockade Contractor di 081215074145 atau follow IG kami di @blockade_contractor 

 


0 komentar:

Posting Komentar